Pakai Gaun, Sunmi Wonder Girls Anggun Saat Pemotretan
Selebriti

Kecantikan Sunmi Wonder Girls memang tak diragukan lagi. Begini penampilan terbarunya.

WowKeren - Sunmi Wonder Girls memang selalu memukau dalam setiap penampilannya. Baru-baru ini ia tampil dalam sebuah pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus.

Sunmi tampak anggun dan dewasa saat mengenakan dress biru, kecantikan serta keindahan kulit Sunmi terlihat jelas dalam foto tersebut. Sementara di foto selanjutnya, member dari Wonder Girls ini nampak cute dan chic dengan rambut bergelombangnya yang dibiarkan tergerai.


Dalam foto ini menegaskan bahwa kecantikan Sunmi memang tak pernah luntur. Ditengah bermunculannya girlgroup baru, Sunmi bahkan tak pernah berhenti mempesona para penggemarnya.

"Dewi," komentar salah satu netter. "Oh Tuhan ratuku Sunmi," tambah komentar netter lainnya. Sunmi yang telah debut sejak tahun 2007 tampaknya memang membius siapa saja yang melihatnya di foto itu.

Penyanyi berusia 24 tahun ini memang sedang bersiap untuk comeback bersama girlgroupnya. Sunmi juga menjelaskan ia dan member Wonder Girls lainnya telah berjuang sangat keras hingga akhirnya dapat merilis album baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru