KPAI Laporkan Awkarin dan Anya Geraldine, Netter: Kurang Kerjaan
Selebriti

Seperti apa reaksi masyarakat menanggapi kabar akun Awkarin dan Anya Geraldine dilaporkan KPAI?

WowKeren - Nama Awkarin memang sempat menjadi sorotan lantaran postingannya yang menuai kontroversi. Namun, baru-baru ini muncul akun lainnya yang tidak kalah mencuri perhatian yaitu milik, Anya Geraldine.

Kedua akun tersebut beberapa kali sempat mengunggah postingan yang dinilai berlebihan dan memberikan contoh buruk. Akibat hal tersebut akun milik Awkarin dan Anya Geraldine telah dilaporkan oleh pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Pelaporan tersebut rupanya juga menjadi pembahasan di media sosial. Netter ramai-ramai menuliskan pendapatnya mengenai kasus yang menimpa dua gadis muda itu.


Meski banyak yang mendukung pelaporan tersebut, tidak sedikit yang jusru mengecam. KPAI dinilai kurang kerjaan lantaran mengurus soal postingan Awkarin dan Anya Geraldine.

"KPAI rajin banget nguruain AwKarin, makin keliatan gak pentingnya lembaga ini. Terlalu banyak orang tua yg lemah akan perubahan jaman," tulis netter. "Gue juga ga suka sih sama dua akun itu, tapi apa perlu sampe dilaporin. KPAI berlebihan" tulis lainnya.

Sementara itu, pihak KPAI mengaku membuat laporan lantaran kerap mendengar keluhan dari para orangtua. Mereka juga mengimbau publik untuk lebih kritis pada akun-akun seperti milik Awkarin dan Anya Geraldine.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait