Ucapkan Selamat Ultah, Tatjana Pamer Foto Herjunot Mirip David Beckham
Selebriti

Apakah Junot sudah terlihat mirip dengan Beckham? Intip foto berikut ini.

WowKeren - Sebagai kekasih, Tatjana Saphira termasuk pasangan yang sangat perhatian. Buktinya, saat sang kekasih, Herjunot Ali merayakan ultah ke-31 pada Sabtu (08/10), Tatjana tak lupa memberikan ucapan dan doa.

Ucapan dan doa tersebut disampaikan Tatjana melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah, Tatjana memamerkan foto Junot yang sedang menirukan gaya David Beckham sebagai latar belakang. Pose yang dilakukan Junot pun terlihat mirip dengan David.

"Selamat ulang tahun untuk pria yang paling manis, baik dan menggemaskan yang pernah aku temui," tulis Tatjana. "Aku tetap akan memilihmu sampai kapanpun daripada @davidbeckham."


Sementara itu, tak sedikit fans yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Junot. Banyak netter yang mendoakan agar Junot dan Tatjana bisa segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Happy birthday bang junot, semoga sukses terus, langgemg sama @tatjanasaphira," tulis salah seorang netter. "Selamat ulang tahuuuunnn...semoga segera halal yaa sama ayangnya amiiin," sahut netter lain. "Happy Birthday Ka Junot. Cepet nikah ya sama Ka Tatjana!" tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru