Siapkan Mini Album Jepang, GOT7 Goda Fans Rilis Teaser dan Tracklist  'Hey Yah'
Musik

Bagaimana video teaser dan track list lagu di mini album Jepang 'Hey Yah' GOT7 yang siap meluncur ini?

WowKeren - GOT7 ternyata tidak hanya sibuk dengan aktivitasnya di Korea, kini mereka juga sudah siap dengan karya baru di Jepang. Baru saja comeback di Korea, ternyata Boyband yang beranggotakan 7 cowok tampan itu juga merilis mini album Jepang mereka.

Mini album Jepang boyband yang didirikan sejak tahun 2013 ini menggunakan tittle "Hey Yah".Melalui akun Twitter resmi JYP, agensi yang menaungi GOT7 merilis foto yang berisi list lagu mini album Jepang mereka.

Mini album GOT7 ini nantinya akan berisi 6 lagu termasuk lagu dengan judul album yang sama "Hey Yah". Judul lagu yang akan mereka bawakan yaitu "Hey Yah", Never Stop", "Let Me Know", "Attention", "Over&Over" dan "If I Don't Let You Go".

Bersamaan dengan postingan itu, JYP entertainment turut memberi tahu kapan album tersebut resmi hadir di tengah para penggemar. Dijadwalkan mini album ini akan rilis pada tanggal 16 Oktober 2016. Selain merilis list lagu, melalui website resmi GOT7 Jepang, teaser lagu "Hey Yah" juga telah dirilis.

Dalam teaser yang colorfull tersebut, Jackson cs nampak keren. Video tersebut juga menampilkan aksi para member ketika tengah berkumpul bersama. Alur musik bergaya dance juga menjadikan seolah lagu ini mampu mengubah perasaan seseorang menjadi ceria kembali.

"Aku tidak bisa menunggu mendengarkan album lengkap mereka," ujar seorang fans. "Jackson berambut hitam," ujar seorang fans kagum. "Kelihatannya sangat keren," timpal fans lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait