Kevin Aprilio Belum Bicarakan Pernikahan dengan Ayah, Ini Kata Addie MS
Selebriti

Addie MS mengakui Kevin sudah sangat serius dengan kekasihnya sekarang. Ini penjelasannya...

WowKeren - Saat ini Kevin Aprilio tengah menjalin hubungan asmara dengan Vicy Melanie. Hubungan asmara Kevin dan Vicy ini tampaknya semakin serius.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh ayah Kevin, Addie MS. Addie mengaku bahwa Kevin memang sangat serius dengan kekasihnya saat ini. Namun hingga saat ini Kevin masih belum membicarakan pernikahan dengannya.

"Kevin sama pacarnya sih serius," ujar Addie MS di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016). "Tapi dia belum ada tuh ngomongin soal pernikahan."


Meski belum membicarakan pernikahan, Addie mengaku sudah cukup dekat dengan kekasih Kevin. "Aku sama pacar Kevin yang ini dan sebelumnya juga dekat, tapi nggak ada indikasi mau menikah," tambahnya.

Addie mengungkapkan bahwa ia memang memberi kebebasan pada Kevin soal menikah. Addie yakin Kevin sudah mampu bertanggung jawab atas kehidupannya sendiri.

"Aku sih kasih dia kebebasan, dan saya meminta untuk bertanggung jawab atas kehidupannya dia," pungkasnya. "Dia kan sekarang mau umur 26, aku dulu menikah umur 28."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait