Bukan Nikita Mirzani, Zack Lee yang PDKT Lebih Dulu
Selebriti

Simak penjelasan Nikita di bawah ini tentang sikap Zack yang mendekatinya terlebih dulu.

WowKeren - Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai selingkuhan suami Zack Lee setelah muncul video Snapchat mereka berdua. Nikita sendiri mengaku dirinya sudah lama mengenal Zack dan baru dekat akhir-akhir ini.

Selain itu, Nikita juga menegaskan bahwa Zack-lah yang lebih dulu mendekati dirinya. Hubungan asmara seperti yang banyak diberitakan media tidaklah ada benarnya menurut Nikita.


"Ya gue baru berhubungan sama Zack lagi, itu di tanggal 5 Oktober. Baru Whatsapp-an lagi 5 Oktober," jelas Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober. "Dia Whatsapp lagi karena sempat gak ada di Whatsapp gue. Dia nanya kabar terus dia bilang Zack. Gue sampe nanya Zack mana nih? Itu kan berarti gue sempet nggak punya nomornya. Sampai dia ngehubungin dia lagi."

Kedekatan Nikita dan suami Nafa Urbach itu terjadi setelah mereka berdua tak sengaja bertemu saat liburan di Bali. "Kebetulan dokter gigi gue di Bali, terus sekalian buka behel kan gue udah gak pakai behel lagi. Terus malemnya ke Lafafela terus nggak sengaja sama dia. Terus dia gabung di table gue," pungkas Nikita santai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru