Usai Alami Kecelakaan, Hengky Kurniawan Rayakan Ultah Bareng Istri
Selebriti

Meski sederhana, perayaan ultah Hengky tetap terlihat berlangsung meriah seperti dalam beberapa foto berikut ini.

WowKeren - Fans Hengky Kurniawan baru saja dikejutkan dengan kabar yang kurang menyenangkan dari sang idola. Pasalnya, Hengky disebut telah mengalami kecelakaan saat hendak mengisi sebuah acara pada Kamis (20/10) bersama Siti Badriah. Beruntung, kondisi Hengky baik-baik saja tanda cedera.

Usai mengalami kecelakaan, Hengky ternyata langsung merayakan ulang tahun ke-34 yang jatuh pada Jumat (21/10). Lewat akun Instagram sang istri, Sonya Fatmala, Hengky tampak bahagia merayakan hari bahagianya ini. Dalam foto tersebut, tak lupa Hengky mencium kening Sonya usai memanjatkan doa ulangtahunnya.

Di hari bahagia Hengky, Sonya ternyata sudah menyiapkan hadiah untuk sang suami. Selain kue ulangtahun dan rangkaian buket bunga, Sonya juga memberikan hadiah berupa jaket dan tas kulit.


Sementara itu, rencana kejutan ulangtahun Hengky yang disiapkan Sonya terpaksa gagal. Namun ia tetap berhasil merayakan ulangtahun sang suami.

"Ngaruh ya insiden ini jadi menghambat saya untuk dekorasi. Tadinya kan maksudnya dia pergi, aku bisa menghias rumah," ujar Sonya. "Tapi tetap seru, ada perayaan kecil-kecilan saja. Ada karyawan orang-orang rumah. Sudah gitu saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait