Sempat Memanas, Nikita Mirzani: Jupe Halusinasi Kebanyakan Kemoterapi
Selebriti

Sempat melapor ke Polda, ini kata Nikita soal tindakan Jupe yang memberikan pernyataan kasar di media sosial.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Julia Perez alias Jupe sempat menghebohkan publik. Jupe menuding Nikita sebagai salah satu pengeroyokan asistennya yang bernama Lucky.

Seolah tak ingin rumor beredar, Nikita langsung membantah tuduhan itu. Seolah merasa tak terima, Nikita bahkan melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (29/10).

Nikita mengaku jika Lucky tidak menyebut dirinya ikut terlibat dalam aksi pemukulan tersebut. Nikita pun menyayangkan mengapa Jupe memberikan pernyataan kasar di media sosial. Kendati demikian, Nikita berusaha bersabar dan menyebut sikap Jupe itu disebabkan karena halusinasi lantaran terlalu banyak melakukan kemoterapi penyakit kanker.


"Ya aku saja tidak tahu tiba-tiba Lucky sudah kepukul saja. Dia (Lucky) juga sudah ngakuin kok aku enggak terlibat," ujar Nikita saat ditemui belum lama ini. "Tapi kenapa Jupe ngatain aku di sosial media dengan kasar? "Jupe halusinasi itu kebanyakan kemoterapi."

Sementara itu, setelah dilaporkan, Jupe secara mengejutkan meminta maaf kepada Nikita Mirzani atas tuduhannya. Mantan istri Gaston Castano itu menyampaikan permohonan maafnya lewat sejumlah kicauan di Twitter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru