Move On dari Justin Bieber, Sofie Richie Kencani Brooklyn Beckham?
Selebriti

Beredar foto Sofia Richie dan Brooklyn Beckham jalan berdua di Beverly Hills, LA. Pacaran?

WowKeren - Sempat terlibat cinta kilat dengan Justin Bieber, Sofia Richie sepertinya sudah benar-benar move on. Pasalnya pasca putus, ia sempat beberapa kali terlihat menggandeng gebetan baru.

Yang terbaru, belakangan ini Sofia Richie justru tertangkap kamera sedang berduaan dengan mantan kekasih Chloe Moretz, Brooklyn Beckham. Keduanya terlihat jalan berduaan di sekitaran Beverly Hills, Los Angeles pada Minggu (30/10) malam lalu.

Bak pasangan yang sedang dimabuk asmara, Brooklyn dan Sofia pede berjalan santai sambil sesekali bertukar senyum. Brooklyn terlihat makin tampan dalam balutan kaos putih dan celana hitam, sedangkan Sofia bergaya tomboy dengan hoodie dan bawahan serba abu-abu.


Namun menariknya, di malam kencannya bersama Brooklyn itu, Sofia seperti masih mengingat Justin Bieber. Bagaimana tidak, bahkan meskipun sedang jalan dengan pria lain, ia memilih untuk mengenakan celana bertuliskan "Purpose Tour" yang jadi tema konser Justin musim ini.

Jadi, apakah benar Sofia Richie sudah move on dari Justin Bieber? Atau ini sekedar cara untuk membuat pelantun "Love Yourself" itu cemburu? Kita lihat saja nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru