Banyak Difitnah Soal Skandal Saham FNC, Jung Yong Hwa Siap Tuntut Haters
Selebriti

Senin (31/10), FNC Entertainment mengumumkan seperti ini terkait Yong Hwa.

WowKeren - Jung Yong Hwa sempat menjadi sorotan lantaran terlibat skandal manipulasi saham FNC Entertainment. Untungnya, Yong Hwa dinyatakan tak bersalah dan bebas dari segala tuduhan.

Meski namanya sudah dinyatakan bersih, Yong Hwa tetap menjadi bahan pembicaraan hangat netter. Hal ini lama-lama membuat agensi CN Blue geram dan langsung mengambil tindakan tegas.

Senin (31/10), FNC Entertainment mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terkait rumor-rumor yang tersebar online. Agensi mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan semua informasi terkait tentang komentar, informasi berbahaya serta fitnah yang dialamatkan pada Yong Hwa.


"Netter-netter yang menulis postingan dan meninggalkan komentar berbahaya menargetkan Yong Hwa di SNS, situs portal hingga komunitas online," ujar agensi. "Kami sudah mengumpulkan banyak bukti dan siap mengambil tindakan hukum yang kuat jika menemukan hal seperti ini lagi."

"Pelecehan lewat internet adalah masalah yang harus diselesaikan tidak hanya di industri hiburan tetapi dalam masyarakat secara keseluruhan," tutup agensi. "Kami akan melanjutkan upaya kami untuk mempertahankan budaya internet yang sehat. Tolong beri kami dukungan atas keputusan ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait