Pantatnya Sengaja Dicolek Fans, Begini Reaksi Fitri Carlina
Selebriti

Seperti ini reaksi Fitri Carlina saat menyadari pantatnya sengaja dipegang oleh fans...

WowKeren - Tak cuma Zaskia Gotik, Fitri Carlina sepertinya juga pernah merasakan perlakuan tak mengenakkan dari penggemar. Sama halnya dengan Zaskia, pantat Fitri juga pernah dipegang dengan sengaja oleh penggemar.

Kejadian tersebut berawal dari Fitri yang meladeni permintaan foto dari sejumlah penggemar. Namun sayangnya, sikap baik Fitri ini justru dimanfaatkan oleh para penggemar tersebut untuk berbuat kurang ajar.

"Kemarin di Banjarmasin habis makan malam. Ada beberapa gerombolan cowok-cowok kayaknya penjaga warungnya," cerita Fitri. "Mereka minta foto bareng dan oke aku ladenin foto bareng tapi ternyata ada yang nyolek aku di pantat."


Menyadari penggemarnya tersebut dengan sengaja mencolek pantatnya, pedangdut 29 tahun ini pun langsung marah besar. "Aku langsung negur, aku bilang aku menghargai kalian tapi jangan kayak begini. Mereka tapi abis itu sok-sok gitu deh, ya tapi risiko sih ya," lanjutnya.

Sedangkan menurut Fitri, saat ini sudah banyak orang yang belajar dari pengalaman. Jika dulu perlakuan orang-orang terhadap para penyanyi dangdut selalu saja "nakal" dan memandang dengan sebelah mata.

"Kalau yang parah banget kan dulu-dulu ya, tapi sekarang kayaknya sudah nggak seperti itu lagi. Orang juga makin ke sini makin belajar kan," tambahnya. "Tapi itu sebenarnya ya kalau lagi ada niat nakal dari orangnya aja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait