Pakai Baju Sama, Lebih Imut Nayeon Twice atau Youngji Kara?
Selebriti

Mengusung padanan gaya yang berbeda, menurut kalian apakah Nayeon atau Youngji yang terlihat paling imut?

WowKeren - Memakai pakaian yang sama antara selebriti yang satu dengan yang lain bukanlah yang aneh lagi. Pasalnya, sebagian pakaian yang dikenakan para selebriti adalah pemberian sponsor, yang tentunya juga memberikan pakaian yang sama untuk yang lain.

Kali ini, Nayeon Twice dan Youngji Kara ketahuan memakai atasan berbahan kaos yang sama. Namun kedua idol cewek populer ini punya cara yang berbeda untuk memadu padankan atasan kaos mereka.


Nayeon memadukan kaos berkancing hati yang dikenakannya dengan overall berbahan denim. Dengan rambut ikal berwarna hitam dan mata bulat, member tertua Twice itu terlihat super imut bak maknae.

Berbeda dengan Nayeon, Youngji memadukan atasan kaos yang ia kenakan dengan celana pendek berbahan denim. Dengan model ketat di pinggang namun melebar pada bagian bawah, celana ini membuat bentuk tubuhnya terlihat semakin menarik.

Nah, gaya siapa yang lebih kalian sukai? Apakah gaya imut Nayeon dengan overall ataukan gaya santai Youngji dengan celana pendek berpotongan A?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru