4 Tahun Bersama, Luna Maya Rela Bolak-Balik Jepang-Indonesia Demi Pacar
Selebriti

Apa yang membuat Luna rela bolak-balik Jepang-Indonesia demi sang kekasih?

WowKeren - Jalinan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack rupanya sudah berlangsung lama. Diakui oleh artis 33 tahun ini, dirinya sudah 4 tahun memadu kasih bersama pencipta serial tokusatsu pertama Indonesia, "BIMA Satria Garuda" itu.

Untuk itu, Luna pun kini memilih untuk lebih terbuka ke publik tentang asmaranya. Pasalnya, bagi mantan kekasih Ariel NOAH ini, orang-orang sudah banyak yang tahu dirinya berpacaran dengan Reino dan tak ada lagi yang perlu ditutup-tutupi.

"Hubungan sudah lama juga, mau masuk usia keempat malahan," ujar Luna. "Dan orang-orang juga sudah pada tahu, ya sudah. Sudah saatnya terbuka lah."


Bahkan demi Reino, Luna rela melakukan perjalanan bolak-balik Jakarta-Jepang untuk menemui sang kekasih. Pasalnya saat ini, pengusaha 32 tahun itu sedang memiliki pekerjaan di Jepang dan harus tinggal sementara di Negeri Sakura tersebut.

"Biasa saja sebenarnya, aku sudah biasa bolak-balik. Terus karena kita sudah lama nggak ketemu juga," lanjutnya. "Kerjaan dia lagi di sana, jadi aku harus menyempatkan diri karena dia nggak bisa balik."

Sementara itu, meski sudah menjalin kasih cukup lama Luna dan Reino belum juga berencana untuk menikah. Kabarnya, hubungan asmara keduanya belum mendapatkan restu dari pihak keluarga Reino.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru