Gaet Musisi Amerika Untuk Albumnya, Eva Celia: Segampang Itu Dia Langsung Oke
Musik

Sempat tak yakin, ternyata begini proses Eva Celia menggandeng musisi asal AS untuk berkolaborasi di album perdananya.

WowKeren - Eva Celia rupanya serius menekuni bidang musik. Setelah beberapa kali merilis single mulai dari "Reason" hingga "Against Time", belakangan Eva akhirnya merilis album pertamanya.

Rabu (16/11) kemarin, putri Sophia Latjuba itu meluncurkan album bertajuk "And So It Begins". Tak tanggung-tanggung, di album tersebut ia menggandeng sejumlah musisi asing asal Amerika Serikat yaitu personel Snarky Puppy, Justin Stanton dan Mark Letteri.

Meski sempat ragu dan khawatir kesulitan menghubungi mereka lantaran Eva masih baru, namun ternyata permintaannya disambut baik. Hanya dihubungi lewat email, Justin dan Mark langsung oke tanpa banyak basa-basi.


"Jadi waktu itu kita lagi makan, produser bilang 'kayaknya seru Mark yang ngisi gitar'. 'Ya kali dia mau. Siapa gue?'," cerita Eva. Dan benar saja, tak perlu melalui proses yang panjang, akhirnya Eva dan personel Snarky Puppy pun berkolaborasi.

"Kita cari email-nya dan segampang itu dengan dibantu teknologi dan bukan sebuah effort yang gimana-gimana dia langsung oke," imbuh Eva Celia. "Kita tek-tokan, sudah, jadi. Begitupun dengan Justin. It's very simple process."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru