Foto 'Jelek' Masa Predebut Disebar, Jeongyeon Twice Akui Tak Suka
Selebriti

Ternyata ini foto predebut yang membuat Jeongyeon jengkel saat tersebar.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Twice kini tengah menjadi salah satu girl grup terpopuler. Tak hanya Tzuyu dan Nayeon, tujuh member Twice lainnya pun dikenal luas, termasuk Jeongyeon.

Belum lama ini Jeongyeon menjadi bintang tamu di acara "Radio Star yang tayang Rabu (17/11) kemarin. Di acara tersebut diungkap foto Jeongyeon saat dirinya masih duduk di kelas 6 SD.

Diakui Jeongyeon, dirinya tak menyukai foto predebutnya itu. Saat ditanya MC alasannya, adik aktris Gong Seung Yeon tersebut mengatakan, "Aku terlalu gendut di foto itu."


Melihat foto predebut Jeongyeon ini, para MC pun tak tahan untuk tak menggodanya. Menurut MC, gaya busana Jeongyeon di foto tersebut mengingatkan mereka pada Choi Soon Sil, teman dekat Presiden Park Geun Hye yang saat ini banyak dibicarakan warga KorSel.

"Menurutku tidak ada yang salah dengan foto itu. Semua orang punya foto diri sendiri yang nggak mereka sukai kok," komentar netter. "Tapi dia tetap imut di foto itu," kata netter lainnya. "Menurutku dia nggak gendut kok," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru