Isu Utang Pernikahan Cuma Hoax, Celine dan Stefan William Banjir Simpati
Selebriti

Begini klarifikasi pihak Wedding Organizer yang menangani pernikahan Stefan dan Celine di Bali pada 10 November lalu.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista baru-baru ini dikabarkan masih berhutang biaya resepsi pernikahan mereka. Namun ternyata kabar tersebut hanya hoax alias omong kosong belaka.

Pihak Wedding Organizer (WO) dan Bracha Villa langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagram. Lewat akun @reb**camutiara, pihak resmi dari Rexa WO, mengunggah foto capture yang berisikan penjelasan soal masalah utang tersebut.

"Kami dari @rexa_wedding dan @76beat selaku wedding organizer Stefan dan Celine Evangelista ingin mengkonfimasi bahwa berita tentang mereka masih berutang dengan pihak pihak yang bersangkutan adalah tidak benar adanya," tulis akun tersebut. "Mereka Adalah client yang Sangat royal dan nice sekali. Mereka juga sudah melakukan pelunasan sebelum acara."

Karena itu, akun tersebut meminta agar netter yang menuding Stefan dan Celine berutang untuk diam. Ia memperingatkan netter tersebut untuk tidak membuat pernyataan yang tidak benar.

"Dan untuk DW yang mengaku bekerja di @brachauluwatu pun tidak ada, krn dari pihak villa tidak pernah mengambil staf untuk DW," lanjut akun tersebut. "Jadi mohon untuk tidak membuat pernyataan yang tidak benar ya @ayudita.x Terima kasih juga untuk semua vendor dan pihak yang bersangkutan untuk supportnya."


Pihak villa pun ikut berkomentar atas isu miring tersebut. "Betul mbak, pak rama sudah memberikan buktinya semua sudah lunas tidak ada juga dw atas nama @ayu**ta.x ini," tulis akun @brachuluwatu. "Seperti pak Rama kasih instruksi ke semua staff cuekin saja, mungkin ini account palsu."

Biasa menghujat, netter pun mulai bersimpati dengan Stefan dan Celine. Netter menyayangkan mengapa ada pihak yang tega menuding Stefan dan Celine berutang soal biaya resepsi pernikahan mereka.

"Kasihan Celine n Stefan.... sdh dimaki2...dikata2in sm yg pd komentar kmrn itu eeehhhh ternyata fitnah," tulis akun @rin**rthur. "Sabar ya celine dan stefan," sahut akun @na*ia_a*w. "Yaa dr kmrn emang ketahuan ini mah HOAX banget," tambah akun @ma**ha_patricia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait