Jadi Ayah Bertanggung Jawab, Stefan William Temani Anak Celine ke Sekolah
Selebriti

Seperti ini serunya Stefan William saat mengantar dan menemani si kecil Eleeya ke sekolah...

WowKeren - Menikahi Celine Evangelista membuat Stefan William juga harus bersedia menjadi seorang ayah. Pasalnya seperti yang telah diketahui, Celine telah memiliki dua orang putri kecil dari pernikahannya yang kandas bersaman Dirly.

Stefan pun lantas membuktikan diri mampu menjadi ayah yang bertanggung jawab. Seperti baru-baru ini, di tengah padatnya jadwal syuting, bintang sinetron "Anak Jalanan" ini menyempatkan diri untuk mengantar si kecil Eleeya ke sekolah.

Tak hanya mengantar saja, Stefan juga menemani Eleeya bergiatan di dalam sekolah. Dalam sejumlah video yang diunggahnya, Stefan merekam momen Eleeya berinteraksi dan mengikuti kegiatan bersama teman-teman seusianya.


Stefan sepertinya juga sangat menikmati peran barunya sebagai ayah tersebut. Mantan kekasih Natasha Wilona ini tampak pula memamerkan sejumlah karya dari kerajinan tangan yang dikerjakan sang putri.

Sedangkan Eleeya tak kalah begitu senangnya saat ada kehadiran Stefan di sampingnya. Sebelumnya Dirly juga sudah mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan kedekatan antara Stefan bersama putri-putrinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru