Awas Ngakak, Begini 'Manisnya' Onew SHINee Bikin Fans Jantungan
Selebriti

Fans beruntung ini membagi cerita unik saat Onew membuat dirinya benar-benar jantungan. Seperti apa?

WowKeren - Siapa sih penggemar yang nggak akan meleleh dengan wajah ganteng dan suara merdu Onew? Pastinya banyak fans yang akan terpukau dengan karisma leader SHINee ini.

Nggak hanya dengan itu, Onew rupanya juga bisa membuat para fangirl jantungan dengan yang satu ini. Lewat sebuah fansigning, pelantun "Tell Me What To Do" itu sukses membuat fans kaget setengah mati lewat pesan yang ditulisnya.

Awalnya, fans meminta Onew menulis sesuatu yang membuat hatinya akan berdegup kencang. "Aku janji akan membacanya saat pulang ke rumah, aku nggak akan membacanya sekarang," ujar fans tersebut.


"Sesuatu yang membuat hatimu deg-degan? Kau janji akan membacanya di bus kan?" jawab Onew. "Hmmm sesuatu yang akan membuatmu deg-degan. Jangan dibaca sekarang ya!"

Penggemar ini pun menepati janji untuk membaca pesan Onew saat pulang ke rumah. Tak disangka, pesan yang ditulis Onew ini sukses membuatnya benar-benar jantungan tapi juga ngakak.

Bagaimana tidak, alih-alih menulis pesan romantis, Onew malah menulis, "Dompetmu ketinggalan di sini" pada penggemarnya. Duh, ada-ada saja nih si Jinki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait