Tegar, Nassar Bakal Hadir dan Sumbang Lagu di Pernikahan Mantan Istri?
Selebriti

Mantan istri segera menggelar pernikahan, Nassar beneran bakal datang dan nyanyi?

WowKeren - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah siap melepas status janda. Muzdalifah siap menikah dengan seorang ustad muda bernama Abie Tsabit El Wafa yang dikenalnya lewat proses taaruf.

Muzdalifah bakal menikah bertepatan dengan bulan kelahiran Nassar yaitu Januari mendatang. Alih-alih kesal, jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" itu justru tegar dan berniat akan datang di hari bahagia mantan istri. Bahkan Nassar mengaku akan sumbang suara di pernikahan Muzdalifah.

"Pasti dong datang," ujar Nasar seperti dilansir Cumi Cumi. "Bahkan aku akan nyanyi, kalau memang pas dan enggak ada kerjaan saya pasti datang. Kalau soal pestanya nanti mau mewah atau enggak, yang penting rumah tangga mereka langgeng."


Berbeda dengan pernikahannya bersama Nassar yang digelar luar biasa mewah, kini Muzdalifah akan menggelar akad nikah secara sederhana. Wanita yang selalu tampil cantik dengan hijabnya itu menuturkan sekarang uangnya untuk kepentingan anak-anak.

"Ngapain foya-foya lagi," ujar Muzdalifah. "Sudah enggak zaman karena sekarang uangnya untuk anak-anak. Maunya akad nikah di masjid dan langsung makan-makan serta kumpul sama teman-teman. Akan ada pelaminan, tapi enggak seheboh dulu, lebih nuansa Islami saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru