Ungkap Alasan Betah Menjomblo, Minho SHINee Belum Minat Pacaran?
Selebriti

Minho mengaku tidak ingin menjadi orang yang begini saat pacaran.

WowKeren - Minho SHINee bisa dibilang cukup sibuk berakting di 2016. Selain drama "Hwarang", ia juga membintangi sejumlah film yang syutingnya memang sudah rampung 2015 lalu. Namun sama-sama baru dirilis tahun ini, salah satunya adalah "Two Men".

Dalam jumpa pers "Two Men" pada Selasa (29/11), Minho rupanya sempat berbicara soal kehidupan pribadinya. Ia mengungkap pendapatnya dulu soal cinta dan pekerjaan yang menurutnya bisa berjalan seimbang.

"Saat aku masih naif, aku berpikir bahwa pekerjaan dan cinta bisa berjalan berdampingan," tuturnya. "Tapi aku mengakui bahwa yang kulakukan selalu mengutamakan cinta dibanding yang lain."


"Setelah aku lebih paham soal banyak hal, semuanya jadi selalu kuperhitungkan. Contohnya, misal aku tidak bisa menemui pacarku selama dua hari, aku harus menunggu untuk menemui di hari ke-4 dan ternyata aku tidak menyukai aturan seperti itu."

"Banyak orang yang bertanya kenapa aku tidak pacaran. Itu karena aku tidak ingin menjadi orang yang terpaksa melakukan sesuatu dan memperhitungkan semua hal."

Minho juga ditanya apakah sekarang ini ia lebih fokus bekerja dan tak berniat mencari pacar. "Benar. Tapi aku penasaran apa nanti ada seseorang yang bisa membuat hatiku berdebar," jawab Minho.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait