Bikin Elma Theana Kelabakan, Fairuz A. Rafiq Akhirnya Dilamar Sonny Septian?
Selebriti

Inikah bukti Fairuz A. Rafiq sudah dilamar oleh adik Elma Theana, Sonny Septian?

WowKeren - Sejak bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti. Fairuz belakangan diketahui sudah resmi berpacaran dengan adik Elma Theana, Sonny Septian. Pihak keluarga pun sudah merestui hubungan Sonny dengan Fairuz.

Status Fairuz sebagai janda dengan satu anak rupanya sama sekali tak dipermasalahkan oleh keluarga Sonny. Tak heran jika keduanya mantap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Baru-baru ini, santer terdengar kabar bahwa Fairuz dan Sonny sudah melangsungkan acara lamaran. Kabar ini tersebar setelah Sonny dan juga Fairuz mengunggah foto serupa. Dalam foto itu terlihat Fairuz memakai hijab dan baju berwarna putih. Sedangkan Sonny memakai kemeja batik.

Putri pedangdut A. Rafiq itu memegang setangkai mawar merah dalam foto tersebut. Tak banyak caption yang ditulis Sonny mengiringi foto yang diunggahnya. Ia hanya membubuhkan dua emoticon hati mengiringi foto ini.


Foto ini yang membuat sejumlah netter menduga bahwa keduanya sudah melangsungkan acara lamaran. Bahkan rekan media langsung menyerbu Elma Theana untuk mengonfirmasi berita ini. Elma yang kelabakan langsung menuliskan komentar dalam foto sang adik.

"Waduuh oni gara2 postingan ini kak elma keder nia banyak wartawan yg telp, ktnya lamaran yaaah wkwkw," tulis Elma lewat akun Instagram elmatheana. "itu acara apa sih?" tanyanya lagi.

Beberapa saat kemudian, komentar tersebut langsung dihapus. Meski begitu, kabar lamaran ini membuat netter berbahagia. Apalagi sejumlah netter menganggap Fairuz dan Sony adalah pasangan yang cocok.

"Udah lamaran ya ??? Selamat ya bang @sonnyseptian semoga cepat naik ke pelaminan ...," ujar salah satu netter. "Alhamdulilah ikut seneng dah," imbuh yang lain. "Yeay. Lamaran kak? Alhamdulillah. Semoga lancar sampai hari H ya kak," tulis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait