Cidera Lutut Semakin Parah, Shahrukh Khan Bakal Jalani Operasi Lagi
Selebriti

Kasihan, begini foto terbaru dari Shahrukh Khan saat menggunakan pelindung lutut.

WowKeren - Shahrukh Khan kini tengah disibukkan dengan promosi film teranyarnya "Dear Zindagi" dan "Raees". Namun dalam acara peluncuran trailer "Raees", aktor berusia 51 tahun itu terlihat menggunakan pelindung lutut di kaki kirinya.

Seperti yang diketahui, SRK sempat menjalani operasi pada Mei 2015 lalu. Dilansir dari Bollywood Life, Dokter Sanjay Desai yang menangani kesehatannya selama 7 tahun ini mengungkapkan jika keadaan lutut SRK semakin memburuk.

"Kami telah merawatnya dengan obat pereda nyeri dan suntikan sejak lima bulan yang lalu karena telah berkali-kali terluka," ungkap Sanjay saat menjelaskan kondisi kesehatan SRK. "Namun rasa sakitnya semakin parah."


"Celah chondral di lutut tuan SRK tepat benar-benar lusuh dan memperbaikinya bukanlah hal mudah dan memerlukan waktu lama," tambah Sanjay. "Karena dia harus melakukan beberapa syuting, maka kami akan segera melakukan operasi arthroscopic selanjutnya."

Sementara itu, untuk saat ini SRK harus menggunakan pelindung lutut yang terbuat dari besi dan tentunya tak nyaman untuk dipakai beraktivitas. Padahal ia masih memiliki beberapa proyek layar lebar lain yang harus ia bintangi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel