H-2 Comeback, AOA Manjakan Fans Rilis Motion Picture Koreo 2 Title Track
Musik

Intip teaser dua title tarck lagu dari album baru AOA di motion picture unik berikut ini.

WowKeren - AOA siap comeback merilis full album pertama menyambut tahun 2017. Bertajuk "Angle's Knock", album tersebut siap rilis pada 2 Januari 2017 mendatang.

Menjelang perilisan album, AOA gencar merilis berbagai teaser unik yang berbeda dari mereka sebelumnya dan grup idol lain. Pasalnya, kali ini Seolhyun cs hadir dengan teaser berformat .GIF atau bisa dikatakan motion picture.

Hari ini, Sabtu (31/12), FNC Entertainment merilis dua motion picture untuk mewakili 2 title track album baru AOA. Satu teaser untuk single bertajuk "Excuse Me" dan yang lain adalah "Bing Bing".

Meski sama-sama mengusung konsep seksi, namun jelas terdapat perbedaan dari kedua motion picture cuplikan koreografi title track di atas. Yang pasti, tampak dari motion picture dan teaser video musik sebelumnya, "Excuse Me" terlihat lebih misterius.

Di sisi lain, video musik untuk 2 title track tersebut akan dirilis bersamaan dengan peluncuran album. Sudah tak sabar kan dengan comeback AOA mengawali tahun baru nanti? Ditunggu ya.

You can share this post!

Related Posts