Pakai Coat Bulu Warna-Warni, HyunA Eks 4Minute Dibilang Mirip Ahjumma
Selebriti

Gaya busana HyunA saat di bandara ini dinilai membuatnya terlihat seperti ahjumma.

WowKeren - HyunA selama ini memang selalu lekat dengan imej seksi, terutama saat beraksi di atas panggung. Namun di balik keseksian yang ditonjolkannya, mantan personel 4Minute itu punya pesona tersendiri.

Selain imej seksi, hal lainnya yang juga tak bisa dipisahkan dari HyunA adalah gaya fashion unik yang diusungnya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 itu tampil imut di bandara dengan busana khas dirinya.


HyunA mengenakan paduan kemeja dan rok mini serta coat berbahan bulu warna-warni. Pelantun "How's This?" itu melengkapi penampilannya dengan tas merah bermodel selempang dan kacamata hitam.

Penampilan HyunA ini pun kembali menarik perhatian netter. Sebagian netter memuji penampilannya, namun tak sedikit pula yang menganggap gaya busana HyunA kali ini sedikit kuno.

"Dia mengingatkanku pada cewek-cewek era 70-80an yang memakai makeup ibunya lalu pergi ke Seoul," komentar netter. "Dia makin kelihatan seperti ahjumma," kaat netter lainnya. "Dia kelihatan seperti anak dukun. Bajunya kelihatan murahan," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait