Miliki Koleksi Sepatu 'Kembar', Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sehati?
Selebriti

Intip koleksi Nagita dan Ayu yang 'kembar' berikut ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selalu dikaitkan dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu pun sempat santer terdengar. Kendati demikian, rumah tangga Raffi dan Nagita hingga saat ini masih tetap terlihat harmonis.

Sama-sama berstatus sebagai selebriti, Ayu dan Nagita tentu selalu menjaga penampilannya. Barang-barang koleksi mereka pun tentu memiliki merek ternama. Namun siapa sangka, ternyata ada beberapa koleksi Ayu dan Nagita yang kembar.


Sepatu slide Gucci Ayu dan Nagita yang berwarna hitam dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 juta. Tak hanya sepatu itu, keduanya juga memiliki sneakers Dior yang berharga sekitar Rp 18 juta. Selain warna hitam, mereka juga memiliki koleksi sneakers Dior dengan warna lain. Jika Ayu memilih warna putih dengan motif hitam, Nagita justru memilih hitam dengan motif warna biru.

Merek sepatu lain dengan merek ternama dan harga belasan juta pun juga sama-sama dimiliki Ayu dan Nagita. Mulai dari high heels Malone Souliers, Christian Lauboutin hingga sepatu Chanel juga terlihat cocok dikenakan mereka. Inikah bukti jika Nagita dan Ayu sehati?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait