Kocak, Zico cs Heboh Beraksi Mirip Pelawak di Teaser MV 'Yesterday' Block B
Musik

Intip aksi kocak para member Block B di dua teaser video untuk single comeback 'Yesterday' berikut ini.

WowKeren - Block B makin gencar menggoda fans jelang comeback merilis single bertajuk "Yesterday". Setelah teaser foto, baru-baru ini Block B hadir dengan 2 teaser video untuk single tersebut.

Teaser MV pertama, versi opening menampilkan Zico cs asyik main-main dan bercanda riang di sebuah ruangan. Bukan sekedar pamer keceriaan, para member malah terkesan "gila" dan gokil di teaser berdurasi kurang dari semenit itu.

Berbeda dengan teaser pertama, video kedua, story version justru lebih kocak lagi. Di situ, Park Kyung dan yang lain dikisahkan dekat dengan seorang wanita dan sama-sama dibuat patah hari karenanya. Bagaimana tidak, ternyata mereka semua tertipu oleh seorang wanita.


Bukan itu saja, teaser kedua juga memiliki perbedaan mencolok dari pertama. Pasalnya, terdengar latar belakang suara seperti sedang menertawakan aksi Block B. Mereka juga terlihat seperti sedang melawak di video tersebut.

Sudah tidak sabar menunggu perilisan singlenya? Lagu "Yesterday" sendiri rencananya akan dirilis pada 6 Februari mendatang. Ditunggu, ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru