Kim Soo Hyun dan Sohee Eks Wonder Girls Dikabarkan Akan Nikah di Tiongkok, Beneran?
Selebriti

Ini jawaban KeyEast menanggapi kabar yang menyebutkan kalau Kim Soo Hyun akan menikah April mendatang.

WowKeren - Berita mengejutkan kembali meramaikan dunia hiburan Korea. Setelah berita berakhirnya hubungan Lee Dong Gun dengan Jiyeon T-Ara, kali ini publik dibuat kaget dengan rumor pernikahan Kim Soo Hyun dan Sohee eks Wonder Girls.

Portal berita Tiongkok, Sina, melaporkan kalau Kim Soo Hyun dan Sohee akan melangsungkan pernikahan di Tiongkok. Menanggapi hal ini, KeyEast Entertainment selaku agensi mereka pun segera memberikan pernyataan resmi.

"Berita yang melaporkan kalau Kim Soo Hyun dan Ahn Sohee menikah sama sekali tidak benar," kata perwakilan KeyEast hari ini, Selasa (7/2). "Sayang sekali berita palsu seperti ini bisa dipublikasikan."


"Kami telah menginformasikan dengan jelas kepada portal berita yang bersangkutan kalau informasi tersebut tidak benar," lanjut KeyEast. "Kami akan mengambil langkah tegas, termasuk langkah hukum, terhadap mereka yang menyebarkan berita palsu seperti ini. Kami saat ini sedang mengumpulkan bukti melalui berbagai sumber."

Sementara itu, menurut laporan Sina, Kim Soo Hyun dan Sohee sedang menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Masih menurut Sina,, keduanya dikabarkan akan menikah pada April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru