Adiezty Fersa Bahagia Sembuh, Gilang Dirga Malah Jatuh Sakit
Selebriti

Penyakit apa yang diderita oleh Gilang baru-baru ini?

WowKeren - Usai menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari, Adiezty Fersa akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Lewat akun Instagram miliknya, Adiezty mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, termasuk sang suami, Gilang Dirga.

"Ini foto kemarin sama 'suster kinan' pas akhirnya udah boleh pulang dari rumah sakit. Terima kasih banyak buat semua yang sudah menjenguk dan mendoakan," tulis Adiezty. "Dan pastinya buat suami tercinta yang di sela-sela kerjaannya selalu nyempetin nemenin istrinya. Sekarang udah tinggal recoverynya aja dirumah, mudah-mudahan secepatnya bisa kembali beraktivitas."


Sementara itu, kali ini malah Gilang yang mendapat "giliran" sakit. Dia mengaku sedang tidak enak badan hingga merasa lemas dan tidak berenergi.

"Alhamdulillah, sebetulnya kita berdua, ini lagi lemas banget. Kalau Adiez memang sedang recovery. Tapi, kalau aku memang lagi enggak enak badan saja," kata Gilang dalam salah satu tayangan "Was Was" belum lama ini. "Lemasnya, lemas banget. Baru berasa tadi, ini suara juga habis terus juga baru pulang kerja. Tidurnya juga baru kemarin tidur lebih lama, tapi ini meriang-meriang gitu."

Menurut Gilang, demi memulihkan kondisinya ia hanya perlu tidur dan beristirahat. "Sebetulnya butuh tidur saja," tandas Gilang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait