Pose Super Seksi Bareng Dancer di Backstage, HyunA Dapat Dukungan Netter
Selebriti

Lihat sendiri penampilan HyunA yang super seksi dalam foto bersama para dancer ini.

WowKeren - Mayoritas penggemar K-Pop mungkin sudah menganggap HyunA lekat dengan imej seksi. Baik solo maupun dalam proyek Trouble Maker, penyanyi kelahiran 1992 itu setia mengusung konsep seksi.

HyunA yang saat ini tengah disibukkan dengan konser solo baru-baru ini menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat Jumat (10/3) lalu. Ia juga memposting foto dirinya bersama para dancer di Instagram.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyun Ah (@hyunah_aa) pada


Dalam foto ini, HyunA terlihat seksi dengan mini dress berwarna silver yang memamerkan pahanya. Para dancer yang berpose bersama HyunA juga tak kalah seksi dengan mengenakan hot pants serta atasan dengan bagian dada sedikit terbuka.

"Aku tidak terlalu peduli saat idol lainnya mengusung konsep seksi, tapi HyunA meninggalkan kesan mendalam," komentar netter. "Aku masih ingat baju one piece warna silver yang dipakainya saat promosi sebagai Trouble Maker. Luar biasa," kata netter lainnya. "Dia dulu kurus tapi kelihatan kalau sekarang dia berolahraga. Keren sekali, berotot dan pahanya kelihatan bagus," imbuh yang lain.

Sementara itu, HyunA sempat mengalami masalah kesehatan hingga konser di LA akhir pekan lalu dimulai sedikit terlambat. Meski demikian, mantan personel 4Minute itu tetap melanjutkan konser demi fans yang sudah lama menunggunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait