*/
Yuju G-Friend Belikan Ini ke Ortu, Netter Justru Bandingkan Gaji Grup Lain
Selebriti

Begini tanggapan netter setelah mengetahui pernyataan Yuju baru-baru ini.

WowKeren - G-Friend diketahui baru-baru ini comeback dengan lagu andalan "Fingertip". Sukses sabet sejumlah penghargaan semenjak debut, orang pun menjadi penasaran dengan honor Yerin cs ini.

Saat hadir menjadi bintang tamu disebuah program radio, para member pun membongkar gaji pertama mereka. Yuju sendiri mengatakan jika gaji pertama ia gunakan untuk membeli alat pendingin ruangan bagi kedua orang tuanya.

Pernyataan Yuju pun tak pelak menjadi perhatian para netizen. Dengan prestasi dan popularitas yang tinggi, netter malah membandingkan gaji G-Friend dengan grup lain.


"Gaji mereka hanya cukup untuk membeli pendingin ruangan? Aku kira mereka bisa menghasilkan lebih dari itu," komentar netter. "Idol yang mendapatkan gaji cukup besar setelah debut itu adalah Twice. Lainnya hanya sibuk membayar hutang semasa trainee," imbuh netter.

"Itu sebenarnya cukup wajar mereka mendapatkan gaji setelah 1 tahun debut. Seolhyun saja tak digaji sampai 3 tahun lebih. Tapi Twice sudah digaji setelah 3 bulan. Ya sudah jangan dibandingkan," kata netter.

"Yuju yang membuat G-Friend selalu terkenal," tambah netter. "Yuju pantas untuk mendapatkan gaji lebih banyak dibanding lainnya," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait