Tak Hanya Pedang, Wonder Woman Juga Dilengkapi Senjata Sakti Ini
Film

Poster baru 'Wonder Woman' ungkap beberapa senjata ampuh yang akan digunakan dalam beraksi.

WowKeren - Film superhero tampaknya tidak akan menarik tanpa adanya sebuah senjata yang berkilau. Oleh karena itu, "Wonder Woman" akan mengeluarkan satu lagi senjata andalannya yang akan digunakannya dalam beraksi.

Berdasarkan poster baru yang diunggah Gal Gadot, Putri Diana alias Wonder Woman juga dilengkapi dengan laso atau cambuk. Dengan memakai kostum beraksinya, Diana menggenggam laso yang mengeluarkan cahaya keemasan di tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya memegang tameng.

Entertainment Weekly dan Empire juga merilis serangkaian foto adegan baru "Wonder Woman". Di salah satu foto tersebut, terlihat Chris Pine diikat dengan laso oleh Wonder Women. Ada juga yang memperlihatkan superhero asal Amazon ini sedang mengayunkan senjatanya.


Selain laso dan tameng, Wonder Woman juga akan membawa pedang pusaka kerajaan Amazon. Pedang yang mendapatkan julukan "The God Killer" itu dapat membunuh para dewa yang konon katanya memiliki hidup kekal sekalipun.

Film yang diadaptasi dari komik terbitan DC Comics ini diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins dan diproduseri Zack Snyder. Selain Gal Gadot, film ini juga turut didukung oleh sederet aktor-aktris tenar seperti Chris Pine, Robin Wright dan Lucy Davis. Sementara itu, "Wonder Woman" sendiri rencananya akan ditayangkan pada 2 Juni 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel