Jisoo Black Pink Tampil Feminin di Bandara, Netter Malah Nyinyir Soal Kaki
Selebriti

Seperti ini penampilan Jisoo saat tiba di Bandara Gimpo hingga menjadi sorotan netter.

WowKeren - Sejak resmi debut di Jepang, para personel Black Pink memang banyak menghabiskan waktu di Negeri Sakura. Mereka juga harus bolak-balik Korea dan Jepang untuk menjalani kegiatan di dua negara.

Pekan lalu Black Pink menjalani kegiatan mereka di Jepang dan baru pulang ke Korea pada Senin (4/9) melalui Bandara Gimpo. Saat mendarat di Korea, gaya busana Jisoo sempat menjadi sorotan para netter.


Pada kesempatan ini, Jisoo tampil feminin dan manis dengan dress hitam cantik dan ransel biru kecil. Member tertua Black Pink tersebut juga melengkapi penampilannya dengan kacamata dan sepatu kanvas.

Selain gaya busana Jisoo, netter rupanya juga memperhatikan salah satu bagian tubuhnya. Dress yang dikenakan pelantun "As If It's Your Last" itu membuat bentuk dan panjang kakinya terlihat jelas hingga menjadi perhatian.

"Kakinya kelihatan pendek kalau pakai sneakers," komentar netter. "Biasanya aku nggak ngomong hal seperti ini tapi kakinya benar-benar pendek," kata netter lainnya. "Aku suka dia karena dia cantik tapi harus aku akui kakinya pendek. Dia bukan kelihatan pendek tapi memang pendek," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru