Ngeri, Begini Cerita Lee Joon Alami Gempa di Meksiko
Selebriti

Kompak, agensi dan Lee Joon juga memberi kabar terbaru terkait kondisi mereka usai mengalami gempa di Meksiko...

WowKeren - Lee Joon membuat fans khawatir baru-baru ini. Hal tersebut bermula saat fans mengetahui idolanya itu berada di Meksiko untuk salah satu event fanmeeting di sana.

Tengah di Meksiko, Lee Joon ternyata sempat mengalami gempa besar. Tak ingin para penggemar makin khawatir, agensi dan Lee Joon kompak memberi kabar terbaru usai mengalami gempa berkekuatan besar di sana.

"Setelah mendengar ada gempa besar di Meksiko, kami langsung memeriksa kondisi Lee Joon. Kami menerima kabar bahwa Lee Joon dan staf dalam kondisi aman," ujar Prain TPC selaku agensi. Lewat Instagramnya, Lee Joon juga menceritakan pengalaman tersebut pada fans.

"Saat ini kami berada di Meksiko. Aku mengunggah pesan ini karena banyak orang mengkhawatirkan keadaan kami," ujar Lee Joon. "Aku dan staf sempat merasakan ada gempa bumi, tapi kami segera dipindahkan ke tempat yang lebih aman."

"Sangat seram mengingat gempa itu berkekuatan 8 SR, tapi orang-orang di hotel menjaga kami jadi kami dalam kondisi aman. Tolong berdoa untuk semua orang yang berada di Meksiko saat ini," tutup Lee Joon. Semoga semua yang berada di Meksiko juga dalam keadaan aman ya...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru