Berani Pakai Sepatu Hak Tinggi di SDA, Park Bo Young Abaikan Peringatan Dokter?
Selebriti

Benarkan Park Bo Young mengabaikan perintah dokter demi tampil cantik di acara penghargaan?

WowKeren - Park Bo Young kemarin (7/9) tampil cantik mengenakan dress maxi dan sepatu hak tinggi di acara penghargaan "Seoul International Drama Awards 2017". Mengenakan sepatu hak tinggi ternyata menjadi pertanyaan bagi para penggemar.

Pasalnya, Bo Young diketahui dalam masa penyembuhan usai operasi karena cedera pergelangan kaki. Hal ini membuat agensi buka suara mengenai penyembuhan yang dijalani sang aktris.

"Rasa sakitnya belum sepenuhnya hilang, tapi karena itu hari spesial, jadi ia mengenakan sepatu hak tinggi. Ini bukanlah pengabaian karena dokter telah memberikan ijin untuknya mengenakan sepatu hak tinggi," ujar agensi.


Pihaknya juga mengatakan,"Sekarang ini pergelangan kakinya sudah hampir sembuh 90 persen. Tidak perlu khawatir. Terima kasih atas perhatian kalian". Terlepas dari cedera yang ia dapati saat syuting serial "Strong Woman Do Bong Soon," ia telah menuai prestasi.

Di ajang SDA tahun ini, Bo Young menerima penghargaan Hallyu Wave Outstanding Korean kategori aktris. Cepat sembuh ya Bo Young..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru