Foto Bareng Agnez Mo, Kocaknya Daniel Mananta Sebut Takut CLBK
Selebriti

Begini komentar Daniel Mananta saat mengunggah foto bersama Agnez Mo.

WowKeren - Daniel Mananta baru saja membuat heboh saat mengunggah sebuah foto terbaru bersama Agnes Monica alias Agnez Mo. Kendati bukan selfie berdua lantaran bintang India Shaheer Sheikh ikut nampang, foto tersebut sudah mengundang perhatian netizen.

Foto yang diambil saat peluncuran sebuah ponsel keluaran terbaru itu menampilkan senyum ceria yang diumbar Daniel. Senada dengan Daniel, Shaheer juga ikut menyunggingkan senyum sumringah.

Sementara itu, Agnez yang tampak imut berada di tengah tampil cantik dengan gaya rambut pixie yang dicat pirang. Penyanyi yang baru saja meluncurkan lagu "Long As I Get Paid" tersebut tampil glamor dengan aksesoris berwarna emas.

Kocaknya, Daniel justru menuliskan hal tak terduga sebagai caption foto tersebut. "Takut CLBK!," tulis presenter berusia 36 tahun ini. Selain itu, Daniel juga melontarkan pujiannya atas aksi panggung Agnez yang memukau.


"Ciyee foto bareng mantan," celetuk nur_****a211. "Wkwkw CLBK (emoji tertawa)," imbuh sio****ia27. "Jiyahahaha clbk bisa aja nih koko daniel.. @agnezmo mah selalu amazing sukses terus ya agnez," sambung den***12. "Knp gak jodoh sm sama kak @agnezmo serasi bgt..klop kinclong.. (yg pinggir dicrop ajah!) Gengges..," seru indah***je.

Daniel Mananta dan Agnez Mo memang pernah dikabarkan menjalin kedekatan pada 2010 silam. Namun, Daniel sendiri disebut telah menikahi bule bernama Viola Maria pada 2011 lalu. Di sisi lain, Agnez juga telah memiliki seorang kekasih yang tak lain adalah seorang pebasket bernama Wijaya Saputra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru