Bukan Iri, Begini Komentar Sungjae dan Changsub BTOB Soal Aktivitas Solo Masing-Masing
Selebriti

Seperti apa tanggapan Sungjae dan Changsub soal aktivitas solo mereka masing-masing?

WowKeren - Sekarang ini sudah banyak idol yang merambah ke dunia akting. Bahkan tak sedikit yang sukses dan menerima penghargaan karena karakter yang mereka perankan di serial atau film.

Begitu pula dengan para member BTOB. Seperti Sungjae yang dikenal karena kemampuan variety dan akting. Changsub pula memiliki kesibukan lain dengan berakting di panggung musikal.

Punya kesibukan solo yang berbeda ternyata tak membuat Sungjae dan Changsub iri. "Kita tak khawatir satu sama lain. Kami hanya berpikir, 'Sekarang aku ingin lakukan ini'," ujar Changsub.


"Setiap member punya keras kepala masing-masing. Tak peduli rencana apa yang datang, kita tak bisa menyentuh kerja orang lain. Aku heran apa bisa berkata seperti ini," kata Sungjae.

Changsub kemudian menambahkan, "Karena kita percaya satu sama lain dan tak berkata apapun. Kadang kita bilang kamu lebih baik lakukan ini, tapi kebanyakan kita mengikuti cara kita sendiri". "Aktivitas solo bakal berjalan baik selama orangnya melakukannya dengan sungguh-sungguh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait