Tutup Fanclub di Jepang, Netter Sebut Popularitas A Pink Pas-Pasan
Selebriti

Ini komentar netter soal ditutupnya fanclub resmi A Pink di Jepang, Panda Japan.

WowKeren - Kontrak A Pink dengan label Jepang mereka, J-Rock Entertainment, telah resmi berakhir tanpa perpanjangan. Dengan berakhirnya kontrak mereka, fanclub resmi Panda Japan yang selama ini dijalankan J-Rock pun ikut ditutup.

Selain masa kontrak habis, berakhirnya kerja sama A Pink dengan J-Rock Entertainment ini bukan tanpa alasan. Plan A Entertainment sebagai agensi A Pink rupanya ingin mengatur sendiri kegiatan Chorong dan kawan-kawan di Jepang.

Ditutupnya fanclub resmi A Pink di Jepang rupanya menjadi perhatian para netter. Netter pun jadi mengomentari popularitas grup beranggotakan 6 orang tersebut di Korea yang dianggap pas-pasan.


"Popularitas pas-pasan, status pas-pasan di Korea dan Jepang...mereka hampir sukses besar tapi tidak jadi. Mereka harusnya fokus ke kegiatan promosi di Korea saja," komentar netter. "Mereka benar-benar apa yang kau sebut grup pas-pasan," kata netter lainnya.

"Aku rasa ini bukan fanclub tapi lebih pada hubungan kontrak. Aku penasaran bagaimana mereka punya fanclub di Jepang," ujar netter. "Mereka hampir tidak sukses dengan popularitas mereka yang pas-pasan di Korea. Mereka harusnya fokus di Korea saja daripada menggunakan popularitas mereka yang pas-pasan di negara lain," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru