Perform 'Likey' di 'M!Countdown', Kecantikan Sana Twice Bikin Menggila
Musik

Intip kecantikan Sana yang membuat netter menggila berikut ini.

WowKeren - Twice belum lama ini comeback dengan mengusung title track bertajuk "Likey". Wajar saja jika Jihyo cs saat ini tengah gencar mempromosikan album baru di berbagai acara TV termasuk "M!Countdown".

Menariknya, penampilan panggung Sana di "M!Countdown" yang terekam lewat video fancam belum lama ini sukses membuat netter menggila. Hal itu lantaran netter melihat member asal Jepang itu luar biasa cantik.

"Aku langsung menyimpan gambar ini. Benar-benar cantik," tulis seorang netter. "Fancam itu benar-benar legendaris. Dia terlalu cantik," imbuh netter lain. "Aku serius tak peduli pada idol cewek tapi dia sangat cantik dan aku melihat gambar itu lebih dari 10 kali. Dia benar-benar cantik," komentar lainnya.


Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Sana menuai sorotan positif saat comeback "Likey". Beberapa waktu lalu, idol kelahiran 1996 itu menuai pujian lantaran tubuhnya yang makin kurus dan seksi.

Sementara itu, Twice baru-baru ini mencetak prestasi baru lewat MV "Likey". Tak tanggung-tanggung, Tzuyu cs sukses menjadi girl grup K-Pop tercepat yang MV-nya menembus 40 juta viewers dalam waktu sekitar 6 hari sejak dirilis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru