Tampil Seksi, Sana TWICE Disebut Media Korea Pancarkan Vibe Old Money
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Usai membagikan balik layar pemotretan, Sana TWICE disebut-sebut memancarkan aura orang kaya lama oleh media Korea. Kali ini Sana menonjolkan vibe seksi sekaligus elegan.

WowKeren - Sana TWICE dikenal dengan imejnya yang imut sekaligus seksi. Pemilik nama asli Minatozaki Sana itu baru-baru ini disebut memancarkan vibe old money oleh media Korea Selatan karena penampilannya dalam suatu pemotretan.

Pada Selasa (10/10), Sana mendapatkan pujian dari media MoneyS karena beberapa postingan terbaru di Instagram. Saat mengenakan outfit serba hitam, Sana disebut elegan dan seksi sekaligus terlihat seperti orang kaya lama.

Tampil Seksi, Sana TWICE Disebut Media Korea Pancarkan Vibe Old Money

Source: Instagram

Dalam foto-fotonya, Sana mengenakan tube top hitam, crop jaket hitam, dan rok span panjang. Selain itu, ia juga mengenakan outfit jaket kulit abu-abu dan rok panjang serupa.

Selain disanjung media Korea, Sana juga mendapatkan pujian dari fans atas penampilannya. Mereka juga mengagumi keluwesan Sana yang kini menunjukkan vibe seksi sekaligus elegan.


"Senangnya dia memposting banyak akhir-akhir ini. Gemas sekali," kata salah satu fans. "YA TUHAN BERIKAN BELAS KASIH," sahut fans lain. "Apa yang panas dari suhu jakarta? Benar, Minatozaki Sana," imbuh yang lain.

"Wah lagi aktif ya, huhu aku cinta kamu," komentar seorang fans. "SANAAAA AKU HIDUP UNTUKMU DEWIKU," sambung fans yang lain. "Sana adalah harta nasional Jepang," ujar lainnya.

Sementara itu, Sana disibukkan persiapan TWICE dalam acara "TWICE FANMEETING 'ONCE AGAIN' 2023'" yang digelar pada 21 Oktober 2023. Fanmeeting ini akan diadakan di Olympic Park, Songpa-Gu, Seoul.

Selain itu, TWICE juga akan segera kembali ke Indonesia lagi pada akhir tahun setelah sebelumnya menggelar meet and greet dengan Scarlett pada 27 September lalu. Rencananya, mereka bakal menggelar konser sebagai bagian tur "READY TO BE" di Jakarta pada 23 Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait