Sana TWICE Buat Dex Meleyot Berkali-kali saat Reuni di 'Fridge Interview'
Selebriti

Sana TWICE kembali bertemu dengan Dex dalam acara bincang-bincang YouTube. Tak jauh beda dari sebelumnya, Sana berhasil membuat Dex meleyot berkali-kali karena ucapan dan sikapnya yang manis.

WowKeren - Sana TWICE dan Dex kembali bertemu dalam program "Fridge Interview" di YouTube. Dalam reuni kali ini, idol kelahiran 1996 itu sukses membuat peserta paling diminati di "Single Inferno2" tersebut meleyot.

Pada Kamis (23/5/2024), "Sana's Fridge Interview" menayangkan episode baru dengan Dex sebagai bintang tamu. Dengan posisi yang dibalik, rupanya Sana makin jago melontarkan kalimat yang membuat Dex terkesima.

Sana berkali-kali membuat Dex meleyot dengan ucapan dan sikapnya yang manis. Sama seperti pertemuan mereka sebelumnya, Dex masih salah tingkah ketika dipanggil "oppa" oleh Sana.

Selain itu, momen salting Dex muncul ketika mereka membicarakan program ini sebagai mantan host dan host terkini.

"Kan aku subscriber, jadi aku pengin liat, mungkin ada cowo yang cocok sama Sana," ujar Dex. "Siapa saja~?" tanya Sana.

"Ehh, tergantung Sana, biar writer-nim tau preferensi Sana maksudnya," ralat Dex.

"Jadi Sana Ideal Type Fridgeterview dong?" ujar Sana sambil tertawa.


"Nggak, maksudnya aku pengin lihat chemistry antara Sana dan guest cowo," ujar Dex.

"Ah pantesan dateng kesini yah?" celetuk Sana.

Seolah tertohok dengan pertanyaan Sana, Dex meminta agar AC dibuat lebih dingin. YouTuber itu tidak bisa menemukan jawaban yang tepat untuk menjawab Sana.

Bukan hanya itu saja, Dex kembali kehilangan kata-kata ketika bertanya apa yang membuat Sana senang. Rupanya, jawaban Sana berhasil membuatnya meleyot.

"Aku juga punya pertanyaan. Apa hal yang paling membuatmu bahagia saat melakukan 'Sana's Fridge Interview'?" tanya Dex.

"Bertemu denganmu?" sahut Sana.

Salah tingkah karena mendengar jawaban Sana, Dex menutupi wajahnya sambil tertawa sejenak sebelum berkata, "Luar biasa."

Sebelum ini, Sana dan Dex sempat trending saat muncul di "Fridge Interview" season sebelumnya. Banyak orang dibuat takjub dengan kebolehan Sana membuat Dex yang biasanya jago menghadapi wanita kini menjadi pemalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait