Sana TWICE Kena Nyinyir Meski Tampil Sempurna Pakai Perhiasan Mewah
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Sana menghadiri acara merek perhiasan ternama Graff Diamonds pada Jumat (10/11) di Jepang. Sayang, penampilan member TWICE ini justru dianggap kurang hingga kena nyinyir.

WowKeren - Sana menghadiri acara merek perhiasan ternama Graff Diamonds Ginza Botique pada Jumat (10/11) di Jepang. Dalam kesempatan tersebut, member TWICE ini tampil memukau dalam balutan gaun warna ungu.

Sana bahkan memakai perhiasan mewah seperti anting, kalung, dan cincin dari Graff. Jika ditotal, perhiasan yang dikenakan Sana mencapai 188,7 karat yang ditaksir senilai lebih dari USD 33 juta dolar (sekitar Rp517 miliar).

Penampilan Sana semakin cantik dengan rambut sanggulnya. Meski tampil sempurna, dandanan wanita kelahiran 29 Desember 1996 ini malah panen kritik.

Makeup nude membuat wajah Sana dinilai terlihat pucat. Alas kaki berhak tinggi warna hitam dengan sol tebal juga dianggap mengurangi penampilan anggun Sana.

"Dia terlihat cantik, tapi sepatu tebal itu sangat tidak cocok," komentar salah satu netizen. "Mengapa penata gayanya tidak memilih sepatu yang lebih ramping dan berkilau untuk dipadukan dengan aksesorisnya?" tanya netizen lain memberikan kritik.


Sana TWICE Tampil Sempurna tapi Masih Kena Nyinyir

Instagram

"Makeup wajahnya sedikit membosankan, tapi pesona wajah cantik Sana tidak terelakkan," sahut netizen lain. "Makeup wajahnya mungkin sedikit pucat, tapi ini terlihat dewasa dan cocok untuk momen tersebut," bela netizen lainnya lagi.

Di sisi lain, sebagai brand ambassador Graff, Sana pun menjadi selebriti yang mengenakan perhiasan termahal di dunia. Sebelumnya, ada Carrie Underwood yang mengenakan perhiasan senilai USD 31 juta (sekitar Rp486 miliar). Disusul Lady Gaga dan Beyonce Knowles yang sama-sama mengenakan perhiasan Tiffany n Co senilai USD 30 juta atau sekitar Rp470 miliar.

Sementara itu, TWICE saat ini tengah disibukkan dengan jadwal grup mulai dari comeback hingga konser tur dunia kelima yang bertajuk "Ready To Be". Konser TWICE di Indonesia akan dilangsungkan pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Selain Jakarta, TWICE juga akan menggelar konser di Melbourne pada November 2023. Selanjutnya, mereka juga akan menghibur fans di Meksiko dan Sao Paulo Brasil pada Februari 2024 mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait