Minah Curhat Susah Diet, Netter Malah Fokus ke 'Wajah Ahjumma' Jimin AOA
Selebriti

Bukannya fokus pada curhatan Minah, perhatian netter justru teralihkan oleh 'wajah ahjumma' Jimin.

WowKeren - Rabu (8/11) kemarin Minah Girl's Day menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1993 itu juga hadir bersama Jimin AOA.

Di kesempatan ini, Minah mengungkap kalau akhir-akhir ini dirinya belajar balet bersama teman satu grupnya, Yura. "Kalau aku tidak suka olahraga. Berat badanku turun kalau aku benar-benar berniat menurunkannya (diet)," komentar Jimin.


"Aku tidak bisa berhenti makan roti soboro. Aku tidak bisa berhenti makan," ujar Minah. "Aku paling kurus saat masa promosi 'Something' lalu berat badanku naik 10 kg, Sekarang aku sudah lebih kurus."

Obrolan Minah dan Jimin di acara radio "Power Time" ini menjadi perhatian netter. Namun bukannya fokus pada curhatan Minah yang susah menurunkan berat badan, perhatian para netter justru teralihkan oleh wajah Jimin.

"Kenapa dengan Jimin? Angle-nya yang jelek atau memang wajahnya seperti itu saat nggak pakai makeup?" komentar netter. "Aku kira itu ahjumma di sebelah Minah," kata netter lainnya. "Aku nonton 'Ask Us Anything' yang bintang tamunya AOA bersama ibuku dan dia bilang, 'Kok dia kelihatan seperti nenek-nenek?'. Yang dimaksud ibuku Jimin," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts