Singgung Seolhyun AOA, Jaehyo Block B Sukses Bikin Zico Tak Bisa Berkata-Kata
Selebriti

Simak momen saat Jaehyo tak sengaja membuat Zico kikuk dengan menyinggung mantan kekasihnya, Seolhyun.

WowKeren - Block B baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Montage" pada 7 November lalu. Grup yang digawangi Zico itu tampil di klip terbaru Dingo Music yang berjudul "Comeback Table" yang dirilis pada Minggu (12/11).

Saat membicarakan film yang baru-baru ini mereka tonton, Jaehyo membuat Zico kehilangan kata-kata dengan menyebutkan film "Memoir of a Murderer". Film tersebut dibintangi Seolhyun AOA, mantan kekasih Zico.


"Aku rasa Zico akan menyukai film itu," kata Jaehyo yang rupanya tak menyadari kalau Seolhyun ikut membintangi film tersebut. Mendengar komentar Jaehyo, Zico hanya tertawa kikuk dan menjawab kalau dirinya sudah menontonnya.

Di sisi lain, P.O mati-matian berusaha menghentikan Jaehyo membicarakan "Memoir of a Murderer". Meski akhirnya P.O berhasil, Jaehyo tetap tak mengerti dan masih bingung kenapa pemilik nama asli Pyo Jihoon itu berusaha mengalihkan pembicaraan.

Sementara itu, lagu utama di album baru Block B, "Shall We Dance", meraih hasil yang cukup memuaskan di chart musik digital. Lagu tersebut berhasil menempati posisi 10 besar chart MelOn saat awal dirilis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait