Tak Jadi Menikah Tahun Ini, Kevin Aprilio Beberkan Alasannya
Selebriti

Selain ingin menabung dulu, ternyata Kevin Aprilio dan kekasih punya alasan lain untuk mengundur pernikahan.

WowKeren - Keinginan untuk menikah tahun ini dengan sang kekasih, Vicy Melanie, tampaknya harus diundur oleh musisi Kevin Aprilio. Keputusan itu dilakukan lantaran pasangan kekasih ini memiliki alasan tersendiri soal rencana pernikahannya.

Selain karena fokus untuk menabung sebelum benar-benar memutuskan maju ke pelaminan, Kevin dan Vicy juga tengah mematangkan konsep pernikahan. Pasalnya, konsep yang diinginkan pasangan ini disebut belum pernah digelar di Indonesia.

Awalnya Kevin mengajukan konsep tersebut ke Vicy. Model cantik itu kemudian mengaku suka dengan konsep yang diinginkan Kevin. Untuk mewujudkan konsep pernikahan itu, anak lelaki pasangan musisi Addie MS dan Memes ini mengaku harus kerja keras agar dapat tercapai.

"Aku kasih spesifik konsepnya, dia juga suka sih konsepnya," ucap Kevin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12). "Yang penting kalau kerja keras lebih dan bisa tercapai, ya pasti kita akan lebih senang."


Lebih lanjut soal konsep tersebut, Vicy enggan memberi tahu. Menurut Vicy, dirinya harus masih menabung dulu supaya konsep tersebut dapat terealisasi dan menjadi kejutan.

"Enggak mau kasih tahu, itu yang kita tunggu, itu yang kita nanti," kata Vicy. "Intinya masih nabung dulu buat mencapainya."

Kendati demikian, dapat dipastikan jika pernikahan yang akan digelar pasangan ini akan mengusung konsep internasional dan di dalam ruangan. Karena acara pernikahan hanya diadakan sekali seumur hidup, maka Kevin dan Vicy ingin mempersiapkannya dengan matang.

"Memang aku mau bikin wedding yang mungkin belum dibikin di sini. Jadi bukan karena masalah uang sih tapi aku pengen bikin sesuatu yang berkesan saja," pungkas Kevin. "Karena wedding itu kan buat saya satu kali seumur hidup, jadi itu yang membuat saya sama Vicy untuk mem-pending, tapi punya plan yang lebih baik gitu lho."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru