Dikira Pensiun karena Jarang Promo di Korea, Popularitas Nichkhun 2PM Meredup?
Selebriti

2PM hiatus, netter ramai bahas popularitas Nichkhun di Korea Selatan gara-gara jarang promosi.

WowKeren - Di tengah masa hiatus 2PM karena para membernya sudah memasuki usia wajib militer, Nichkhun belakangan sibuk dengan jadwal individu. Ia diketahui sedang menggelar rangkaian acara jumpa fans di sejumlah negara termasuk Korea Selatan.

Seiring dengan itu, belakangan Nichkhun jadi sorotan publik di KorSel. Dalam sebuah wawancara, ia bahkan sempat membahas soal orang-orang yang mengiranya pensiun dari dunia hiburan lantaran jarang promosi.

"Orang-orang berpikir aku pensiun karena aku jarang promosi di Korea lagi," katanya. Seperti kita tahu, terakhir ia membintangi mini seri berjudul "Magic School" bersama Jinyoung GOT7.


Komentar Nichkhun tadi lantas banyak dibahas netter di forum online. Sebagian dari mereka membahas popularitas pelantun "Promise (I'll Be)" itu sudah tak seperti dulu lagi.

"Dulu dia terkenal karena tampan," seru seorang netter. "Dia luar biasa terkenal pada saat itu," sahut netter lain. "Aku ragu dia peduli bahkan kalau dia tidak punya pekerjaan lagi di Korea," kata yang lainnya lagi.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait