Kepergok Kunjungi Rumah Model Cantik, Leonardo DiCaprio Punya Pacar Baru?
Selebriti

Sebelumnya, Leonardo sendiri pernah dikabarkan dekat dengan mantan Jaden Smith, Sarah Snyder.

WowKeren - Aktor Leonardo DiCaprio kembali menuai kontroversi. Beberapa waktu lalu, dirinya tertangkap kamera tengah keluar dari rumah seorang wanita. Benarkah wanita tersebut adalah pacar baru Leonardo?

Wanita yang kini dikabarkan menjadi pacar baru Leonardo adalah seorang model asal Argentina berusia 20 tahun bernama Camila Morrone. Camila merupakan sahabat dari Hailey Baldwin, model yang pernah dekat dengan Justin Bieber.

Leonardo tertangkap kamera ketika keluar dari rumah Camila di kawasan Los Angeles pada Sabtu pagi (16/12) lalu. Saat itu aktor berusia 43 tahun ini terlihat berpakaian kasual mengenakan kaus putih serta jaket berwarna biru dengan bawahan jeans pendek. Tidak lupa ia memakai topi dan kacamata untuk menyembunyikan identitasnya.


Beberapa menit setelahnya, menyusul Camila yang tampak keluar rumahnya dengan mengenakan jaket dan celana hitam. Ia menyadari bahwa ada beberapa media yang menunggu dirinya di luar, sehingga wajahnya tampak menghindari kamera.

Diketahui, Camila merupakan model yang baru meniti kariernya. Ia sekarang sedang menjalani proyek bersama putra Cindy Crawford, Presley Gerber dan Miles McMillan untuk cover majalah Act 1.

Sebelumnya, Leonardo sendiri pernah dikabarkan dekat dengan mantan Jaden Smith, Sarah Snyder. Sayang, hingga saat ini Leonardo masih enggan buka suara soal kehidupan pribadinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru