Dude Harlino Beri Selamat ke Alysa Soebandono, Netizen Gagal Fokus Karena Ini
Selebriti

Potret kebersamaan keluarga muda ini tampak antusias dengan tingkah si kecil dalam foto.

WowKeren - Tanggal 25 Desember 2017 merupakan saat yang istimewa bagi artis Alyssa Soebandono. Pasalnya, pada hari tersebut, Alyssa merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Alyssa pun semakin tampak bahagia karena sang suami Dude Harlino memberinya kejutan bersama dengan keluarga kecilnya.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (25/12), pemain film "Dalam Mihrab Cinta" ini membagikan momen ulang tahun sang istri. Dirinya mengunggah foto bersama kedua putranya, Rendra dan Malik, tengah berkumpul di meja makan dengan Alyssa.

Dalam foto yang ia unggah, Dude mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ayssa. Tak lupa, ia juga mendoakan sang istri.

"Selamat hari lahir bunda @ichasoebandono," tulis Dude. "Semoga Allah ta’ala memberkahi, membimbing dan memberikan yg terbaik, aamin."


Sementara itu, netizen yang melihat potret kebersamaan keluarga muda ini tampak antusias dengan tingkah si kecil dalam foto. Beberapa netizen yang melihat tawa si kecil di foto tersebut memuji sang anak. Banyak yang mengomentari bahwa putra kedua Alyssa sangat tampan, bahkan mereka mengaku jatuh hati dengan putra kedua Dude dan Alyssa tersebut.

"HBD mbak @ichasoebandono seht sllu dn mawadah dlm ikatan sakral smpai akhirt dn itu beby yg bikin gemes bgt senyumnya ampun deh gemes bgt," tulis akun @mutm****duwi. "Si kecil gelaknya comel," ungkap akun @fua***bu. "Malikkk ketawanya bikin jatuh hati ," puji akun @de****rg. "Wach lucu temen yg kecil ketawa'y lepas hehe..." tambah akun @mu*****ni.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru