Kalahkan 'Rekor' Surya Saputra dan Glenn Fredly, Suami Dewi Sandra Girang
Selebriti

Dewi Sandra menceritakan kebahagiaan sang suami saat berhasil mengalahkan 'rekor' mantan suaminya terdahulu. Rekor apa?

WowKeren - Sebelum menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra sudah lebih dulu membangun rumah tangga dengan dua pesohor Tanah Air. Adalah Surya Saputra dan Glenn Fredly yang sempat menjadi suami Dewi.

Tapi sayangnya, rumah tangga Dewi bersama Surya dan Glenn tidak bertahan lama. Bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" itu berpisah dengan Surya setelah 5 tahun membangun rumah tangga.

Nasib serupa juga terjadi saat Dewi membangun rumah tangga dengan Glenn. Keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun ke-3 pernikahan. Dua tahun kemudian, Dewi memutuskan untuk kembali menikah dengan Agus Rahman.


Rumah tangga Dewi dan Agus pun bertahan hingga masuk usia 6 tahun. Hal itu pun membuat Agus girang. "Mas Agus juga nanya, 'Bagaimana, sudah enam tahun (menikah), ini melewati rekor sebelumnya'. Dia (Agus) merasa bahwa dia adalah pemenangnya," cerita Dewi ditemui belum lama ini.

Dewi pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang sudah 6 tahun menemaninya. "Aku bilang, 'Terima kasih ya. Enam tahun sudah sabar dan menjadi imam yang baik buat aku. Tapi aku yakin kalau kita akan bahagia selamanya kalau kita lulus ujian dunia dan nanti ketemu lagi di akhirat'," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait