Rayakan 800 Hari Sejak Debut, Mina Twice Daftarkan Diri Jadi Pendonor Organ
Selebriti

Kabar baik dari Mina Twice ini menuai komentar dari para netter.

WowKeren - Banyak yang dilakukan para idol saat perayaan debutnya. Seperti makan bersama, melakukan siaran V Live dan menyapa penggemar atau yang lainnya. Namun Mina Myoui justru melakukan hal yang berbeda saat perayaan debut Twice.

Lewat Instagram resmi Twice, Mina mengunggah foto cantiknya. Beda dari yang lain, ia justru memamerkan kartu sebagai pendonor organ. Di foto tersebut ia memperlihatkan identitas pendonor organ yang didapat dari Jepang saat tahun 2013 dan kemudian dari Korea tahun 2017 ini.


A post shared by TWICE (@twicetagram) on

"ONCE! Apa kalian menutup tahun ini dengan baik? Hari ini perayaan 800 hari Twice sejak debut. Selamat selamat! Untuk mengakhiri tahun ini, aku mendaftarkan diri sebagai pendonor organ. Untuk ONCE, yang selalu memberikan kami semangat. Terima kasih banyak. Semoga hari kalian bahagia," tulis Mina.

Banyak netter yang tersentuh dengan yang dilakukan Mina kali ini. Mereka terharu bahwa Mina bersedia untuk mendonorkan organ tubuhnya. "Dia berjanji mendonasikan bola matanya. Dia kan pernah bilang dia suka bola matanya. Aku terharu," kata netter.

"Mina baik banget. Ini bukanlah keputusan yang mudah. Dia punya kartu Jepang dan sekarang Korea huhu," seru netter. "Aku tak peduli soal Twice. Tapi lihat kepribadiannya, aku bangga sekali," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...