Ngomel di Instagram, Ely Sugigi Bantah Didekati Brondong Karena Harta dan Popularitas
Selebriti

Begini bantahan Ely Sugigi soal komentar yang menyebutkan dirinya didekati brondong demi harta...

WowKeren - Ely Sugigi seringkali menjadi sorotan lantaran menjalin kasih dengan pria yang lebih muda alias brondong. Seperti baru-baru ini, Ely dikabarkan tengah dekat dengan pria tampan bernama Irfan Sbaztian. Kabar tersebut ramai dibahas usai Ely sering membagikan foto bersama Irfan.

Tak sedikit netter yang memberikan komentar miring atas kedekatan Ely dengan Irfan. Mereka menyindir Irfan hanya "mengincar" harta dan juga numpang tenar dengan Ely. "Ada uang mpok d sayang," ujar netter. "Tdk mengira, tp psti. Yaa...pasti manfaatin numpang tenar dan dpt uang dr mpok eli. Aduh," seru yang lain.


Namun tudingan para netter itu langsung dibantah oleh Ely. "Komentar orang-orang tentang saya, orang bilang cowo yang dekat saya karena uang dan mau tenar. Kalian enggak tahu kan pas aku hidup sama pas aku ada suami, mereka bukan itu saja. Tapi mereka memberikan cinta dan perhatian," tulisnya.

"Dan aku yang merakan itu bukan kalian. Kalian hanya bisa menyela bully aja. Tanpa mikir perasaan orang yang kalian bully. Tapi aku sabar, aku percaya ada allah yang tahu semuanya. Allah akan memberikan jodoh rejeki," sambungnya. "Tanpa kalian sadar, kalian sudah menghina ciptaan allah. Aku bersyukur dikasih wajah seperti ini, jadi tidak membuat dosa dan sombong dan aku bisa cari uang dengan HALAL itu saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru